Pisah Sambut Kapolsek Parakansalak di Warnai Suasana Haru

MUI Parakansalak - Pisah sambut Kapolsek Parakansalak dari AKP Dodi Irawan. SH kepada Iptu Khusaeni, SH yang digelar di Gedung Serba Guna Kecamatan Parakansalak, dihadiri ratusan peserta, Senin (12/08).

Undangan yang hadir, terdiri dari perwakilan setiap desa, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Parakansalak, para tokoh masyarakat, instansi kepemerintahan baik desa maupaun Kecamatan Parakansalak. Turut hadir dari organisasi kmasyarakatan (Ormas), organisasi kepemudaan (OKP), dan lainnya. Bahkan hadir pula mantan Camat Parakansalak yang sudah paripurna H. Agung Gunawan, S.Sos., M.Si.

pisah sambut

Acara berlangsung khidmat dan diwarnai suasana haru. Terlihat bagaimana sinergitas MUI Parakansalak dengan pihak Forkopincam. "Semoga sinergitas ini terus berjalan, dan tentunya selamat jalan buat AKP Dodi dan Selamat Datang buat Iptu Khusaeni, mungkin beban yang ditanggung di Parakansalak akan berbeda dari Kecamatan lain." ujar ketua panitia Pisah Sambut H. Sudarman, S.Pd., M.Si.

Beberapa pengurus MUI juga tampak hadir memenuhi undangan panitia. Hanya saja Wakil ketua K. Jamiludin dan Sekertaris Ujang Ismatullah S.Ag menghadiri agenda yang berbeda yaitu Kunjungan KORWIB MUI Kabupaten Sukabumi di AUla Kecamatan Parungkuda.

Berita Lebih Baru Berita Lebih Lama
No Comment
Add Comment
comment url